Breaking News
Loading...
Sabtu, 14 Juli 2012

CARA GAMPANG : 6+ JURUS SUPER BACKLINK

04.59
Cara Gampang
CARA GAMPANG. 6+ jurus Super Backlink ini pada dasarnya adalah merupakan hasil pemikiran serta pengamatan admin blog CARA GAMPANG ini secara mendalam. 6+ jurus Super Backlink ini merupakan hasil pengalaman pribadi saat mengelola blog CARA GAMPANG ini. Pengalaman pribadi ini merupakan suatu hal sangat-sangat membantu untuk mendongkrak sekaligus mempertahankan posisi blog CARA GAMPANG ini pada posisi pertama (teratas) pada hasil pencarian Google search engine dengan mempergunakan KW=cara gampang.



Perhatikan gambar skema 6+ jurus Super Backlink tersebut di atas, yang sebenarnya bukan barang baru dalam dunia blogging, hanya mungkin metodenya saja yang baru.

6+ jurus Super Backlink ini pada dasarnya memanfaatkan situs-situs terbesar di dunia Internet yang telah kita kenal selama ini (Google, Facebook dan YouTube), berpadu dengan 3 buah dummy-blog yang saling terkait, dan keseluruhannya memberikan backlink kepada blog yang kita miliki.

Laksana sebuah bangunan rumah, konsep 6+ jurus Super Backlink ini memiliki pondasi berupa 3 buah dummy-blog yang saling terkait erat, memiliki kerangka atap Facebook dan YouTube, serta beratap Google yang merupakan raja search engine dunia. Dengan demikian bangunan blog CARA GAMPANG ini laksana sebuah bangunan rumah yang kokoh dan mewah.

Berikutnya, bagaimanakah cara membuat atau mewujudkan bangunan blog tersebut di atas?

Pondasi yang berupa 3 buah dummy-blog dapat anda temukan pada artikel DUMMY BLOG ini, kerangka atap ada di sini FACEBOOK dan YOUTUBE. Untuk bagian atapnya ada di sini GOOGLE. Dan bagian terakhir adalah bagian (+) yang berupa cat bangunan, ada di sini BERKOMENTAR.

Demikianlah inspirasi dari saya, semoga bermanfaat.

1 komentar:

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop