Breaking News
Loading...
Rabu, 11 Juli 2012

CARA GAMPANG DAPAT BACKLINK DARI FACEBOOK (2)

03.58
Cara GampangBlog CARA GAMPANG kali ini akan berbagi informasi untuk dapat backlink dari facebook (2) yang menurut CARA GAMPANG merupakan backlink yang berkualitas. Dapat backlink dari facebook (2) ini sebenarnya merupakan variasi cara lain yang mana bagian pertama telah diulas pada artikel ini.

Sebagaimana telah pernah diulas, untuk mendapat backlink dari facebook ini syarat utamanya adalah memiliki akun facebook yang aktif. Saya pikir semua blogger atau sahabat-sahabat telah mengetahui cara membuat akun di facebook, jadi tidak perlu saya bahas di sini.

Kembali kepada permasalahan semula, untuk mendapat backlink dari facebook versi ke dua ini adalah : anda cukup melakukan update status pada akun facebook anda, isikan judul artikel anda yang ingin mendapat backlink, kemudian copykan url postingan blog anda tersebut. Dan bila proses yang anda lakukan telah benar, pasti akan muncul seperti gambar di bawah ini.
Cara Gampang

Nah ..., cara yang cukup mudah dan simple bukan ? Sekedar tambahan saja, facebook.com adalah merupakan salah satu situs yang memiliki pagerank tinggi. Jadi kualitas backlinknya pasti sangat-sangat bagus dan kita dapat memperolehnya secara gratis pula.

Sekian haturan saya, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop