Breaking News
Loading...
Rabu, 15 Februari 2012

DNS JUMPER PERCEPAT KONEKSI INTERNET

06.39
DNS JUMPER mempercepat koneksi internet, mungkin ya mungki juga tidak, tetapi bagi anda yang mengalami koneksi internet "lemot' ada baiknya cara ini anda coba. DNS Jumper ini pada dasarnya akan membantu kita mencarikan koneksi internet yang tercepat pada suatu saat tertentu, secara otomatis dia akan memberikan informasi kepada kita perihal DNS koneksi internet tercepat yang masih dapat kita pergunakan. Mengenai hasil yang diperoleh, dalam hal ini saya tidak berani menjamin berhasil 100 %, tetapi anda dapat mencoba melakukannya, terutama dalam upaya mempercepat koneksi internet anda sendiri.

Berikut ini adalah hasil pencarian DNS tercepat yang telah ditemukan oleh "mesin pencari" ini dan langsung dapat kita gunakan dengan cara klik "Apply DNS".


Rada dasarnya software ini adalah software gratisan dan dapat langsung di download, installkan ke komputer anda, sejenak kemudian pasti dapat dipergunakan sebagai alat bantu yang jitu. Sebagai pengetahuan saja, penerapan DNS Jumper ini saya terapkan pada modem AC682 SmartFren yang memiliki fasilitas "DNS use".

Selanjutnya silahkan baca ARTIKEL INI


2 komentar:

  1. wah semoga aja dengan trik ini internet smarpret saya cepet ya gan
    main2 ya keblog ku by ajid-watch

    BalasHapus
  2. da pengaruhnya si dikit.... :)

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop