Breaking News
Loading...
Minggu, 29 Januari 2012

CARA GAMPANG BLOG

23.16
Cara Gampang BlogCARA GAMPANG blog, adalah merupakan sebuah blog yang pertama kali diluncurkan pada medio bulan Januari 2012, atau tepatnya tanggal 29 Januari 2012, tepat 2 hari sebelum pergantian tahun. Pada awalnya blog CARA GAMPANG ini hanyalah merupakan sebuah blog untuk percobaan dan belajar berkiprah di dunia blogging. Namun seiring dengan meningkatnya kemampuan admin blog, maka secara bertahap dan lambat laun blog CARA GAMPANG ini lebih ditingkatkan peruntukkannya serta lebih serius pengelolaannya.

Dikelola oleh admin blog Johan Purnomo alias Mona Nina, perjalanan blog CARA GAMPANG ini tidaklah berjalan mulus, karena terus terang saja, kami selaku admin blog masih harus banyak belajar tentang hal-hal yang mendukung eksistensi sebuah blog, masih harus banyak belajar tentang Search Engine Optimization (SEO), masih harus banyak belajar untuk menulis konten yang original dan berkualitas, serta masih harus banyak belajar tentang meningkatkan posisi SERP, pagerank, Alexa-rank dan beberapa hal lainnya.

Satu hal yang merupakan kebanggaan kami, selaku admin blog, adalah proses belajar dan pembelajaran tentang dunia blogging kami lakukan secara otodidak, tentu saja dengan beberapa pengalaman kegagalan, namun kami terus dan terus  berusaha mencoba dan memperbaikinya, semata-mata demi memperbaiki eksistensi blog CARA GAMPANG ini di mata search engine, Google utamanya.

Proses belajar dan terus belajar ini tetap akan kami lakukan sampai kapanpun selama kami masih mampu untuk melakukannya. Masih banyak hal dalam dunia blogging yang belum kami kuasai sepenuhnya, namun kami tetap optimis mampu menguasainya.

Dalam setahun perjalanan blog CARA GAMPANG ini, kami telah mampu untuk mendisain 2 model template blog yang kami bagikan secara gratis kepada khalayak ramai, adapun template tersebut adalah  BLUE GLOSSY SEO TEMPLATE dan SUPER SEO FRIENDLY TEMPLATE. Untuk template yang dua tersebut, kami telah lakukan perbaikan-perbaikan di SINI.

Kami akan terus berkarya dan berbagi kepada anda sekalian, dukung kami.


By : Admin


2 komentar:

  1. Terus berkarya gan, menambah update2 terbaru... sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas motivasinya mas bro ..............

      Hapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop