Breaking News
Loading...
Senin, 23 Juli 2012

CARA GAMPANG BLUE GLOSSY SEO TEMPLATE

10.16
Blog CARA GAMPANG kali ini akan berbagi Blue Glossy SEO Template, sebuah template yang sama dengan pendahulunya, yaitu Super SEO Friendly. Blue Glossy SEO Template ini sengaja CARA GAMPANG disain dengan memaksimalkan warna biru muda yang dipadu dengan sentuhan warna kuning, hitam dan merah.

Cara Gampang

Sama seperti pendahulunya, template inipun juga sangat-sangat wellcome dengan Google Webmaster Tools, perbedaannya, template ini telah dilengkapi dengan widget related post with thumbnail yang bisa bergerak. Disamping itu, pada bagian di atas footer-widget terdapat menu navigasi jquery yang dapat otomatis membuka saat tersorot oleh mouse. Perhatikan gambar di bawah ini. 

Cara Gampang
Cara Gampang
 Menu Navigasi jquery

Pada bagian akhir tiap-tiap postingan blog, telah dilengkapi dengan tombol-tombol share yang cukup mantap, seperti gambar-gambar berikut ini.

Cara Gampang
Cara Gampang
Menu share di bagian akhir tiap-tiap postingan

Fasilitas lain yang cukup menunjang adalah pemakaian tombol navigasi halaman yang cukup manis serta berbeda dengan tombol navigasi halaman kebanyakan blog/situs lain. Selanjutnya, sama dengan pendahulunya, template ini telah pula dilengkapi dengan fasilitas breaking news, navigasi breadcrumb, serta navigasi permalink. Pendek kata, bila anda mau mempergunakan template ini, pasti akan merasa puas.

Selanjutnya, Blue Glossy SEO Template ini dapat anda temukan pada link-link di bawah ini  :

DEMO   |   DOWNLOAD

Bila anda berminat mempergunakan template buatan CARA GAMPANG ini, silahkan anda menuju ke link-link tersebut di atas, selamat mencoba, semoga bermanfaat.

5 komentar:

  1. trimakasih mas johan, simple templatenya keren seperti yang buat haha :)

    BalasHapus
  2. Template yang mantap mas bro, terima kasih telah berbagi

    BalasHapus
  3. wah mantep tenan templatenya sangat menarik tampilanya n bagus dan pas dengan yang saya inginkan mas.maturnuwun sanget ya? semoga sukses dan maju jaya.amien

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop