Breaking News
Loading...
Kamis, 27 Juni 2013

CARA GAMPANG MAGAZINE FREE BLOGGER TEMPLATE

10.24
CARA GAMPANG blog untuk yang kesekian kalinya ingin berbagi template blogger gratis yang memiliki kualitas premium blogger dengan nama CARA GAMPANG Magazine Free Blogger Template. Template ini adalah template ke lima yang aku persembahkan buat sahabat-sahabat blogger semua, utamanya para blogger pemula semacam aku ini. Dari sisi loading blog, template ini termasuk golongan template yang ringan serta memiliki waktu loading yang cukup cepat (dengan estimasi koneksi internet yang stabil serta memadai).

Berikut ini tampilan dari CARA GAMPANG Magazine Free Blogger Template 

Cara Gampang Blog
 Cara Gampang Magazine Free Blogger Template

Sebagaimana pendahulunya, template ini telah dilengkapi dengan fitur menu carousel yang secara otomatis akan menampilkan 12 (dua belas) postingan (artikel) terbaru secara acak/random. Pada bagian body terbagi menjadi tiga kolom, dua kolom untuk ringkasan postingan dan satu kolom untuk sidebar. Template ini juga memiliki tiga kolom di bagian footernya, dan telah terintegrasi dengan fitur related post untuk tiap-tiap postingan blog.

Bila anda berminat untuk mempergunakan CARA GAMPANG Magazine Free Blogger Template ini anda dapat mengamati ataupun mendownload lewat link di bawah ini.

DEMO  |  DOWNLOAD

Template inipun memiliki fitur navigasi search yang terintegrasi sedemikian rupa sehingga hanya membentuk sebuah menu navigasi search yang horizontal serta terletak di bawah menu navigasi utama.
Sebagaimana biasanya, bila masih terdapat pertanyaan, silahkan anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.

1 komentar:

  1. Ijin Sedot ya gan, bagus banget templatenya untuk mendukung web yang saya kelola

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop