Breaking News
Loading...
Rabu, 26 Juni 2013

FREE BLOGGER TEMPLATE HASIL KEBUT SEMALAM

01.56
Dasar blogger kurang kerjaan, semalaman nggak tidur, otak-atik laptop mencoba membuat sebuah template yang SEO Friendly dengan model press blogger template. Ditemani 3 gelas kopi Top susu dan sebungkus Gudang Garam Surya, mulailah aku mencoba membuat template yang ramah SEO serta memiliki berat di bawah 100 kb. Akhirnya terciptalah template tersebut dan aku beri nama CARGAM PRESS blogger template, dengan dominasi warna biru + putih. Template ini adalah hasil otak-atik aku yang ke 4 (empat).

Cara Gampang Blog
 CarGam Press free blogger template

Dengan berat template blog yang tidak lebih dari 100 kb, aku merasa sangat yakin bilamana template ini sangat mendukung proses crawling oleh search engine dalam waktu yang relatif singkat. Di samping itu, waktu loadingnya pun menjadi lebih singkat, hal ini akan sangat menyenangkan hati para visitor blog yang datang, karena untuk dapat mengakses keseluruhan isi blog yang mempergunakan template ini, tidak membutuhkan waktu yang lama (dengan asumsi koneksi internet cukup memadai dan stabil).

Template ini telah pula dilengkapi dengan fitur carousel menu yang cukup cantik dan akan secara otomatis menampilkan 10 postingan terbaru. Fitur menu carousel ini akan otomatis bekerja bilamana kita telah memiliki minimal 5 (lima) postingan blog (untuk blog yang masih baru). Fitur menu carousel ini telah dikompress sedemikian rupa dengan hosting file-file java-script yang ada, hal ini dilakukan semata-mata untuk memperingan proses kerja template blog.

DEMO  |  DOWNLOAD
 
Bagi anda yang berminat silahkan mempergunakan template ini,  dan bilamana anda mendapat kesulitan, silahkan menuliskannya pada kotak komentar.

2 komentar:

  1. Demonya kok ga berfungsi ya gan? sekilas contoh gambarnya keren banget, mau lihat demonya tapi ga bisa ke buka

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop