Breaking News
Loading...
Sabtu, 09 Juni 2012

CARA GAMPANG MONITORING HASIL OPTIMASI BLOG

12.30
Blog CARA GAMPANG kali ini akan berbagi pengalaman perihal Cara Gampang Monitoring Hasil Optimasi Blog yang telah kita lakukan. CARA GAMPANG Monitoring Hasil Optimasi Blog ini murni merupakan pengalaman 'penjaga gawang' blog CARA GAMPANG ini yang diperoleh dengan secara tidak sengaja.

Perhatikan gambar di bawah ini, gambar tersebut menunjukkan hasil optimasi blog CARA GAMPANG yang telah dilakukan selama ini.

Monitoring hasil optimasi blog

Gambar tersebut menunjukkan hasil pencarian Google Search Engine dengan mempergunakan keyword "cara gampang optimasi blog", yang mana hasilnya menunjukkan kepada kita semua bahwa urutan tiga teratas (dengan pencarian berdasarkan keyword tersebut di atas) ditempati oleh Blog CARA GAMPANG ini. Suatu hasil yang mencengangkan sekaligus menggembirakan karena 'penjaga gawang' Blog CARA GAMPANG ini termasuk ke dalam golongan newbie untuk urusan-urusan yang berkaitan dengan blogging atau pengelolaan blog.

Adapun cara monitoring hasil optimasi blog ini hanya kami lakukan dengan cara yang paling sederhana, yaitu dengan memasukkan atau mengetikkan keyword tertentu yang sesuai dengan keyword template blog (yang telah di setting sedemikian rupa sehingga mampu menjurus ke arah SEO Friendly).

Selanjutnya pola-pola optimasi blog yang kami lakukan tergolong cukup sederhana diantaranya memasang Meta Tag SEO Friendly, memasang Navigasi Breadcrumb, memasang Navigasi Permalink, memaksimalkan fungsi Google Webmaster Tools, memaksimalkan promosi lewat lintas-berita serta melakukan proses ping setiap selesai update blog. Up-date blog yang kami lakukan pun tidak dapat secara rutin (karena kesibukan kami di dunia nyata). 

Demikianlah sedikit uraikan kami tentang CARA GAMPANG Monitoring Hasil Optimasi Blog, semoga bermanfaat.
 

0 komentar:

Posting Komentar

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop