Breaking News
Loading...
Senin, 25 Juni 2012

CARA GAMPANG MENDAPAT BACKLINK DARI 32 SITUS/WEB

19.47
Blog CARA GAMPANG kali ini akan berbagi pengalaman perihal Cara Gampang Mendapat Backlink dari 32 Situs/Web (yang sudah diakui oleh Google). Cara Gampang Mendapat Backlink dari 32 Situs/Web (yang sudah diakui oleh Google) ini pada dasarnya dapat dibuktikan dengan mempergunakan Google Webmaster Tools.

Secara sederhana, backlink dapat diartikan sebagai sebuah anchor-teks yang sengaja kita tanam pada sebuah website/blog milik orang lain yang mengarah kepada website/blog yang kita miliki. Selanjutnya backlink ini sendiri memiliki sebuah karakteristik yang unik serta tidak mudah untuk dimengerti. Selanjutnya backlink yang berkualitas selalu menjadi incaran para webmaster di dunia blogging, seperti saya misalnya.

Pola Cara Gampang mendapat backlink dari 32 Situs/Web (yang sudah diakui oleh Google) ini adalah dengan mempergunakan metode meninggalkan jejak melalui sebuah komentar pada salah satu artikel yang tersedia. Komentar mana hendaklah kita laksanakan secara benar dan tidak berupa komentar spam. Karena komentar spam ini pasti akan dikenai sanksi oleh Google Pinguin.

Berikut ini adalah cara pembuktian perolehan backlink sebagaimana yang saya maksud di atas, pertama masukkan ke situs Webmaster Tool dengan akun email yang telah anda miliki, kedua pilih blog/website mana yang akan kita periksa backlinknya, ketiga pilihlah lalu-lintas (widget yang ada pada bagian kiri), selanjutnya pilih tautan ke situs anda, dan bila proses anda benar kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini  :


Kemudian pilihlah selengkapnya >>, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :


Selanjutnya, anda tinggal memilih salah satu dari daftar pemberi backlink yang ada, sebagai misal seperti di bawah ini  :

Dari gambar tersebut dapatlah disimpulkan bahwa blog CARA GAMPANG ini telah mendapatkan backlink dari www.seputarseo.com dengan total halaman yang ditaut (mendapat backlink) halaman. Untuk memperjelas pola tautan atau backlink yang kita dapatkan, tinggal kita klik aja alamat blog/website yang kita miliki, maka kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini.


Selanjutnya, bilamana kita ingin memperjelas konten backlink yang kita peroleh, silahkan klik salah satu url artikel yang terpampang. Contoh hasilnya nya seperti gambar di bawah ini  ;


Dari gambar tersebut di atas, nyatalah kepada kita bahwa backlink yang kita dapatkan berasal dari komentar yang kita tinggalkan pada sebuah web atau blog.

Berikut ini akan saya sampaikan pula daftar 32 website/situs yang dapat memberikan backlink berkualitas sebagaimana yang telah saya uraikan di atas  :


Daftar Website/Situs ::
1. carabuatwebgratis.com, 2. kemuh.com, 3. pandaanku.com, 4. seosaja.com, 5. ipanrock.info, 6. bagussugiarto.com, 7. bloggerjelek.web.id, 8. masterendi.com, 9. kangmusa.com, 10. blognyadikka.com, 11. baconcheesecakeguild.com, 12. hotgosipnews.com, 13. jordota.com, 14. seputarseo.com, 15. oyon.org.sa, 16. detikpertama.com, 17. brokencontrollers.com, 18. inabuy.com, 19. bamz.us, 20. belajarblogspot.com, 21. muniri.com, 22. tergaptek.com, 23. 123people.com, 24. rebeccamayes.com, 25. kunjer.com, 26. indonesia-blogger.com, 27. bestpicturesof.com, 28. trikblogger.com, 29. ririekhayan.com, 30. kiosbisnis.com, 31. jokosusilo.com, 32. chorddigital.blogspot.com,


Semoga bermanfaat buat kita semua
 

4 komentar:

  1. @Abed Saragih : Monggo, silahkan dipraktekkan saja, thanks for coming

    BalasHapus
  2. wah.., makasih atas pengetahuan yang di berikan hari ini
    sukses selalu yach..,

    BalasHapus
  3. mantab,, komplit terimakasih banyak gan

    BalasHapus
  4. Wih..... Mantap Infonya.
    Semoga Bermanfaat untuk semuanya.

    Kunjungi Balik ya :P

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop