Breaking News
Loading...
Rabu, 07 Maret 2012

POSISI BLOG CARA GAMPANG PER 7 MARET 2012

00.01
Cara GampangPosisi blog Cara Gampang per 7 Maret 2012 ini sebenarnya adalah merupakan proses analisa pribadi saya terhadap sebaik apakah posisi blog Caragampang21 ini di mata search engine, utamanya Google search engine yang memang merupakan raja search engine dunia, setelah saya melakukan berbagai macam upaya optimalisasi SEO mulai dari SEO On-page sampai dengan SEO Off-page, bahkan tidak ketinggalan adalah upaya memaksimalkan fungsi Google-Webmaster itu sendiri. Hasil yang ingin saya ketahui adalah, seberapa efektifkah cara-cara optimasi blog yang telah saya pergunakan ini, sekaligus untuk mengetahui seberapa efektifkah pemasangan navigasi breadcumb itu terhadap keberadaan blog Caragampang 21 ini.

 Cara Gampang
Gambar di atas ini menjelaskan kepada saya perihal posisi blog Caragampang21 ini pada hasil pencarian Google search engine dengan mempergunakan satu kata kunci (keyword) yang berbunyi cara gampang. Keyword ini memang merupakan kata kunci yang saya tuju sejak awal pembentukan atau pembuatan blog Caragampang21 ini. Alhasil, blog Caragampang21 ini menempati peringkat ke 4 (empat) dari daftar pencarian yang berjumlah 19.900.000 situs/blog yang mempergunakan kata kunci yang sama. Pencarian ini saya lakukan pada tanggal 07 Maret 2011 pada sekitar jam 14.30 WIB. Kesimpulan yang saya dapatkan adalah : Blog Caragampang21 ini telah berhasil menembus jajaran 10 besar Google search engine dengan mempergunakan keyword cara gampang yang memang sama dengan nama blog ini.

Hal positif yang dapat saya ambil adalah, kenyataan ini membuat saya semakin bersemangat untuk tetap blogging serta secara kontinyu memperbaiki kontent blog, serta secara kontinyu pula melakukan analisa-analisa perihal backlink yang masuk serta internallink yang ada. Proses ini sepertinya wajib saya lakukan untuk mempertahankan posisi blog Caragampang21 ini, mengingat persaingan yang semakin tajam serta sulit untuk diprediksi. Selanjutnya, dengan posisi 4 besar ini, saya tentunya berharap untuk memperoleh visitor atau traffic blog yang bagus, mengingat blog Caragampang21 ini baru berumur 1 bulan 15 hari, suatu usia yang dapat dikatakan sangat-sangat muda. Artikel-artikel yang ada pun tidak terlalu istimewa serta tidak terlalu bombastis sebagaimana yang dimiliki oleh blog-blog lain.

Hal-hal yang harus saya tingkatkan adalah jumlah kunjungan atau visitor, mengingat visitor atau kunjungan ke blog Caragampang21 ini masih sangat-sangat minim. Statistiknya dapat di lihat berdasarkan gambar di bawah ini.

Cara Gampang

Mudah-mudahan dengan dukungan dari beberapa teman follower blog ini, dan mungkin juga dukungan dari anda-anda sekalian yang baik hati, blog Caragampang21 ini mampu bertahan di posisi 10 besar Google search engine yang terkenal ganas dengan Google Panda nya.

Berikut ini adalah hasil pencarian dengan kata kunci cara gampang berdasarkan pencarian serach engine Google.co.id maupun Google.com.

Cara Gampang

Cara Gampang


Terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel ini.


7 komentar:

  1. Posisi yang sangat-sangat bagus untuk blog yang masih seumur jagung ini .... selamat

    BalasHapus
  2. Wah anda benar-benar hebat mas bro, saya harus banyak belajar mengenai SEO di blog ini. Terimakasih atas sharing ilmunya.

    BalasHapus
  3. Posisi bagus dan mantap kang ....

    BalasHapus
  4. Salut buat pemilik blog ini ... mantap, saya akan contoh cara-caranya, rahayu

    BalasHapus
  5. Posisi yang bagus, saya jadi ngiler gan ..... salam

    BalasHapus
  6. Mantap gan,
    kapan ya ak bsa kyk agan.
    all the best, lah bwt agan

    BalasHapus
  7. Posisi yang mangtap gan, kayaknya sih sekarang sudah di posisi top search engines ...... hebat....

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop