Breaking News
Loading...
Jumat, 10 Februari 2012

STRATEGI MENANG KONTES SEO

15.06

Strategi untuk dapat menang dalam suatu Kontes SEO tidak dapat dilepaskan dari pemakaian fasilitas "blog Do-follow". Blog-blog do-follow yang menjadi andalan para pemenang dalam kontes-seo ini sendiri termasuk ber-variatif dan cukup beragam. Semua jenis layanan blog akan dipakai untuk mengoptimalkan kerja blog dalam rangka “ranking-strategi” pada peramban-Google. Diantara daftar blog-blog do-follow yang paling sering dipergunakan adalah layanan dari w3-directory. Selain mudah dan gratis, w3-directory termasuk jenis situs web yang punya rel do-follow dengan tingkat otoritas yang lumayan tinggi. Selain memakai backlink tersebut, para pemenang kontes seo juga tidak akan menyia nyiakan daftar blog dofollow berkualitas dari Blog-catalog, hanya saja untuk dapat ‘di approve’ oleh Blog-catalog ini masih membutuhkan waktu hingga sekitar 3 hari lamanya. Kadang-kadang malah permintaan kita menjadi ditolak karena dianggap tidak memiliki konten yang sesuai dengan parameter mereka.
Blog-catalog ini menjadi bertambah populer setelah Yahoo menghapus layanan Mybloglog beberapa bulan lalu. Daftar blog-blog do-follow para juara kontes merambah ke berbagai area layanan, salah satunya adalah layanan link exhange dari topblogarea. Mendaftar di layanan situs ini sangatlah mudah dan pasti di approve secepat kilat. Kualitas dari topblogarea sendiri hampir sama dengan blogcatalog, tetapi topblogarea sepertinya lebih simpel dalam melisting blog-blog membernya. Apakah masih ada daftar blog do-follow lainnya yang sering digaet oleh para pemenang kontes seo? Tentu saja ada, para peserta kontes seo pada dasarnya termasuk blogger yang sangat rakus pada backlink, mereka tak mau ketinggalan untuk bertukar link dengan layanan blogtopsites, pola approve dari layanan ini sama dengan topblogarea. Dia minta agar kita memasang kode tukar link agar blog kita juga diberi dukungan backlink dari blogtopsites. 

Perjuangan dalam dunia SEO memang berat, tapi cukup menyenangkan. Kita membutuhkan dukungan backlink dari daftar blog do-follow sebanyak-banyaknya. Pada prinsipnya semakin banyak backlink maka akan semakin baik posisi blog kita di mata mesin pencari (search engine). Anda yang ingin meraih posisi tinggi pada mesin peramban Google juga wajib bekerja keras dalam mengumpulkan daftar blog do-follow. Sebagai tambahan backlink do-follow, layanan dari blogtoplist juga layak untuk dicoba. 

Namun kita juga tidak boleh gegabah dalam memanfaatkan dan mendapatkan backlink dari blog do-follow, karena bila kita terlalu ambisius maka akan berakibat fatal berubah menjadi de-indeks, atau blog anda akan terlempar ke urutan yang lebih rendah. Ingat baik-baik pesan ini, GOOGLE MENYUKAI SESUATU YANG NATURAL DAN RELEVAN,  ya… mesin penelusuran Google bekerja laksana orang memetik buah. Buah akan terasa tidak enak ketika dipaksa untuk cepat matang. 


3 komentar:

  1. Terima kasih atas info link social-bookmark nya.

    BalasHapus
  2. Pencerahan yang bermanfaat, tapi pertanyaannya adalah : Bagaimana strateginya ?

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop