Breaking News
Loading...
Selasa, 30 Juli 2013

SIMPLE SEO TEMPLATE V.01, DIBUAT PADA BULAN JULI 2013 LALU

05.29
CARA GAMPANG. Satu lagi template berplatform blogspot berhasil aku selesaikan dan aku uji kelayakannya. Template ini aku beri nama SIMPLE SEO TEMPLATE V.01 yang nantinya akan aku pergunakan untuk memunculkan versinya yang ke dua. Aku beri nama Simple SEO Template bukan berarti tidak mampu bersaing dengan template-template model yang lainnya. Simple di sini saya maksudkan untuk menggambarkan disain tampilannya yang simple alias sederhana. Terus terang template ini belum tergolong Responsive Template.

Untuk membuatnya menjadi Responsive Template, tergolong perkara yang mudah, nantinya tinggal kita menambahkan beberapa script responsive ..... jadilah sudah. Simple SEO Template ini saya buat berdasarkan pengalaman di dunia blogging yang cukup memusingkan, yaitu berkaitan dengan masalah-masalah spamming dan duplicate meta content maupun meta description, yang secara langsung mempengaruhi eksistensi atau keberadaan sebuah blog di mata Search Engine, khususnya Google Search Engine. Untuk itulah, maka Simple SEO Template ini telah aku lengkapi dengan script-script khusus anti spamming (dalam artian script anti link aktif dalam komentar blog) dan telah pula aku lengkapi dengan script anti duplicate meta content dan duplicate meta description yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan sebuah blog dan pagerank blog. Berikut ini adalah tampilan template tersebut :

Dunia Blogger


Simple SEO Template ini memiliki fitur 2 kolom dan 3 kolom di bagian footer, memiliki fitur navigasi search yang komprehensif minimalis dalam satu navigasi horizontal. Pada bagian atasnya terdapat fitur Navigasi Statis yang tidak ikut bergerak ke atas maupun ke bawah. Template inipun telah memilki auto readmore, navigasi halaman dan related posting yang terintegrasi dalam satu kesatuan utuh, sehingga menimbulkan kesan yang rapi dan teratur baik.

Di samping beberapa hal tersebut di atas, template yang ringan dengan waktu loading yang singkat tetap menjadi perhatian utama dalam pembuatan template ini. Oleh karenanya Simple SEO Template ini sangat banyak membantu para blogger untuk meraih posisi strategis pada hasil SERP.

Bila anda berminat, silahkan download template tersebut secara gratis lewat link yang telah tersedia di atas. Dan untuk merubah beberapa setting templatenya, silahkan menghubungi saya lewat email.

Demikian informasi template terbaru, semoga bermanfaat.

8 komentar:

  1. Simple Template satu lagi yang berhasil di lauching, sepertinya mantap juga Simple SEO Template ini, baiklah sekali waktu pasti akan aku coba.

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak kang ismet

    BalasHapus
  3. Templatenya bagus sih mas,, tapi masih ada yang kurang menurutku,,, Coba cari yang lain dulu ya mas..

    BalasHapus
  4. template keren gannnn....minta izin ya...mau download...

    BalasHapus
  5. Terimakasih atas berbagi template gratis semoga ini dapat memacu semangat bagi bloger bloger yang lainnya!

    BalasHapus
  6. keren juga ya templatenya, thanks ya kak

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop