Breaking News
Loading...
Minggu, 08 Juli 2012

CARA GAMPANG : DUNIA BLOG DUNIA BERBAGI

00.35
Blog CARA GAMPANG kali ini akan memperkenalkan kepada publik tentang Dunia Blog Dunia Berbagi yang baru saja (CARA GAMPANG) launch beberapa hari yang lalu. Dunia Blog Dunia Berbagi ini memang sengaja saja luncurkan dengan model atau type template yang berbentuk simple magazine yang diadopsi dari beberapa template, yang tentu saja menampilkan unsur-unsur visibilitas, kompatibilitas, sederhana, informatif dan tak kalah penting adalah berkualitas.

Cara Gampang

Konsep template yang ingin saya munculkan dalam blog tersebut adalah tampilan kompak, sistematis, loading yang ringan dan tentu saja informatif dan berkualitas. Template blog yang saya pergunakan pun telah mengadopsi tehnik-tehnik SEO Friendly, DoFollow blog, Optimasi SEO Onpage dan beberapa tehnik optimasi lainnya yang sangat dibutuhkan untuk dapat meraih posisi terbaik pada hasil pencarian Google search engine.

Dunia Blog Dunia Berbagi tersebut memang diharapkan mampu untuk menjadi media informasi bagi blogger-blogger Indonesia yang ingin tetap eksis di jalur blogger.com atau blogspot.com. Blog tersebut juga ingin menunjukkan kepada publik bagaimana sebuah blog mampu tampil berkualitas dan profesional, serta tidak kalah dengan tampilan website-website besar dan terkenal. Hal inilah yang terus terang memacu serta memotivasi saya untuk tetap eksis di dunia blogging, khususnya blogger.com.

Berbeda dengan blog CARA GAMPANG ini, Dunia Blog Dunia Berbagi terasa lebih lengkap informasi-informasi yang disajikan, dan pada intinya diharapkan mampu menjadi "tempat tongkrongan" blogger-blogger muda Indonesia, dan kalau mungkin dari seluruh dunia.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga apa yang sedang saya perjuangkan ini mendapat anugerah Ilahi serta mendapat bantuan dari teman-teman atau sahabat-sahabat blogger semua.

2 komentar:

  1. Memang, DUNIA BLOG memiliki model blog yang cukup mantap, namun sayang masih No-Data, tapi nyantai aja ... sebentar lagi pasti akan meningkat tajam

    BalasHapus
  2. Mantap, maju terus pantang mundur, persaingan amat keras pada keyword tersebut, bravo

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop