Breaking News
Loading...
Kamis, 23 Februari 2012

SITEMAP SUBMITE DENGAN XML-SITEMAPS GENERATOR

21.56
Sebagaimana telah dibahas dalam postingan terdahulu, maka Submit Sitemap adalah merupakan hal penting untuk menginformasikan keberadaan website/blog kepada mesin-mesin pencari (search engines). XML-Sitemaps Generator adalah merupakan salah satu alat bantu yang termudah untuk langsung menginformkan keberadaan website/blog kita kepada Google, Yahoo, Bing serta beberapa search engine lainnya. Selain membuatkan Text Sitemap, ROR Sitemap, maka software online ini juga membantu kita dalam hal Generate HTML Sitemap yang menjadi alat bantu navigasi dan akan memudahkan pengunjung saat mencari website/blog yang kita miliki.

Adapun langkah-langkahnya sangatlah mudah, tidak perlu anda mendaftar atau sign-up, cukup isikan Url alamat website/blog anda, chage frequency menjadi allways, kemudian pilih Automatically Calculated Priority, kemudian pilihlah START. Selanjutnya akan muncul gambar seperti di bawah ini :


Download file sitemap yang telah diberikan, kemudian kita akan melanjutkan proses selanjutnya dengan bantuan Google Webmaster.

Sekian dulu informasi dari saya, lain waktu akan dilanjutkan.

4 komentar:

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop