Breaking News
Loading...
Kamis, 09 Mei 2013

VITALIA SESHA MENGAKU LELAH DAN PASRAH

11.54
CARA GAMPANG. Siapa yang tidak kenal dengan model seksi Vitalia Sesha yang akhir-akhir ini santer menjadi obyek pemberitaan berbagai media masa di tanah air ? Artis cantik ini di duga tersangkut ke dalam perkara Korupsi Impor Daging Sapi yang dilakukan oleh Fathanah. Artis cantik nan seksi ini menerima kucuran dana dan mobil dari hasil korupsi tersebut. Kasus korupsinya sendiri pada dasarnya sedang dalam proses penanganan oleh KPK, namun artis cantik ini telah mengembalikan semua pemberian si Fathanah tersebut.


Vitalia Sesha ini sontak mendadak ikut menjadi populer akibat terbukanya kasus Korupsi Impor Daging Sapi tersebut.  Namun sebaliknya, dibalik popularitas "karbitan" yang dialaminya tersebut, ia ternyata merasakan suatu kelelahan yang cukup berat, hal ini terbukti dari tulisan di akun Twitternya seperti tersebut di bawah ini :

Sekarang, apa yang ingin anda katakan kepada saya? @VitaliaSesha

Ia nampak terdengar pasrah dengan semua peristiwa ini, lelah karena banyak pemberitaan tentang dirinya yang terjadi pada hari demi hari. Ya memang benar menjadi terkenal memang enak tetapi semua pasti ada resiko yang harus di hadapi, mulai dari hal-hal yang terjadi baik itu pribadi maupun masalah lainya.
Beban Vitalia Sesha semakin hari semakin bertambah karena harus menghadapi pemberitaan miring seputar dirinya apalagi masyarakat menilai Vitalia sebagai wanita penghibur.
Semoga apa yang terjadi pada Vitalia Sesha cepat berlalu dan ia bisa dengan tabah menghadapi pemberitaan dan pandangan masyarakat yang memandanganya sebagai sosok wanita yang hina. Padahal tidak seperti yang kita bayangkan karena Model adalah sebuah profesi tentu tidak ada salahnya kalau kita masuk dalam pekerjaan itu dan mencoba berlaku profesional seperti hal nya Vitalia Sesha.
Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, semua kehidupan adalah pilihan dari yang pernah ada dalam kehidupan, entah baik atau buruk biarkan masyarakat yang menilainya dan semuanya kita kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop