Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Februari 2012

CARA GAMPANG MENANG KONTES SEO

21.35

Di akhir tahun 2010 lalu, beberapa kontes seo marak diadakan. Mulai kontes SEO yang diikuti oleh blogger kawakan yaitu kontes SEO yang diadakan oleh PT. Toyota Astra Motor dengan keyword Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia dan Cara Beriklan di internet. Kontes SEO yang sering dilakukan ketika menjelang akhir tahun, kalau di kalkulasi mungkin perputaran uangnya bisa mencapai ratusan juta dalam waktu setahun. Karena beberapa pihak, (penyelenggara) sudah mulai mengetahui cara melakukan promosi yang tepat sasaran dengan biaya yang sefisien mungkin yaitu dengan mengadakan Kontes SEO seperti cara beriklan di internet.

Bagi sebagian orang yang memang berniat mencari uang di internet ataupun membuat blog mereka sebagai mesin pencetak uang, tentunya Kontes SEO merupakan suatu peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Bagi yang mengetahui cara Mengoptimasi teknik SEO, tentunya mereka selalu mengikuti berbagai kontes SEO yang diadakan. Sedangkan yang belum mempunyai kemampuan yang maksimal mengenai teknik SEO, mungkin hanya mendukung saja dengan menyediakan jasa ONE WAY QUALITY BACKLINK. Seperti pada postingan saya sebelumnya, Kunci atau faktor utama memenangkan kontes SEO adalah berburu backlink sebanyak-banyaknya.

Selain Backlink, faktor-faktor apa saja yang harus anda persiapkan bila mengikuti kontes SEO dan tentu saja yang ingin memperoleh kemenangan dalam persaingan tersebut? Rahasia untuk memenangkan Kontes SEO diperlukan 7 Cara Agar menang dalam kontes SEO, antara lain :

1. Pahami aturan kontes SEO. Sebelum start action, hal inilah yang harus anda pahami terlebih dahulu. Dengan memahami aturan atau TOS dari kontes SEO tersebut, anda mampu mengantisipasi berbagai hal yang bisa menggugurkan anda sebagai calon pemenang kontes SEO. Seperti Kontes SEO cara beriklan di internet, syarat dan aturan yang terpenting adalah setiap peserta harus sudah menjadi member IDBLOGNETWORK.

2. Mengenali kemampuan anda. Mengikuti kontes SEO, bisa diibaratkan mengikuti pertempuran di medang perang. Anda harus mempersiapkan seberapa kemampuan anda dalam kontes SEO tersebut agar anda bisa memenangkan kontes SEO tersebut. Jika anda masih belum mempunyai kemampuan mengenai teknik SEO yang bagus, sebaiknya anda segera menggali dan mencari berbagai informasi dalam optimasi SEO. Dengan harapan, agar anda mempunyai bekal yang cukup selama mengikuti kontes SEO tersebut.

3. Pilih strategi dalam kontes SEO tersebut. Setelah anda mampu mengenali kemampuan anda mengenai optimasi teknik SEO, langkah yang perlu anda persiapkan adalah pilih strategi yang tepat agar menang dalam kontes SEO tersebut. Anda bisa merumuskan atau membuat schedule mengenai cara-cara yang ditempuh selama mengikuti kontes tersebut. Cermati langkah-langkah anda pada awal, pertengahan dan menjelang penutupan kontes SEO tersebut. Dengan melakukan penjadwalan mengenai langkah-langkah anda dalam kontes SEO tersebut, anda dapat mengeliminir kemungkinan terburuk terhadap hal-hal yang membuat jatuh posisi SERP blog anda.

4. Pelajari kekuatan lawan. Anda perlu tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut, bagaimana kekuatan mereka, dan strategi apa yang mereka pakai. Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan, anda akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan “pertempuran” SEO.

5. Kembangkan aset virtual anda. Kalau anda punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi anda ketika mengikuti sebuah kontes SEO. Situs web dan blog anda bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang anda ikut sertakan kontes SEO. Selain itu anda bisa menggunakan cara beriklan di internet dengan layanan Pasang Iklan Gratis di Intuisiblog.com guna mendapatkan posisi serp bagi blog anda.

6. Teman adalah aset yang paling berharga. Anda bisa meminta bantuan teman-teman anda dalam mendukung kontes SEO yang sedang anda ikuti (simbiosis mutulisme).

7. Start ACTION. Kalau anda memang bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi jagoan SEO jangan ragu untuk ACTION mengikuti kontes SEO. Ikuti dengan sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu SEO yang sudah anda pelajari dalam kontes SEO. Kalaupun akhirnya anda belum berhasil menjadi pemenang kontes SEO, saya yakin anda mendapatkan ilmu SEO yang bisa anda kembangkan dalam kontes SEO selanjutnya. Kalau anda ingin mempelajari dan mengetes kemampuan anda, sebaiknya anda mengikuti kontes SEO yang diadakan IDBLOGNETWORK yaitu CARA BERIKLAN DI INTERNET.

Sumber :  http://intuisiblog.com/2011/01/7-cara-agar-menang-kontes-seo/

25 komentar:

  1. Tipsnya lumayan, bagaimana kalau kit kembangkan analisa SWOT untuk memenangkan kontes SEO ?

    BalasHapus
  2. Thanks tips caranya gan!!

    sekalian juga nih mau kasih info kontes blogger dengan hadiah wisata gratis ke Korea bareng 2PM dan Miss A,,,

    check langsung aja ke kontes Touch Korea Tour -> http://www.facebook.com/events/394486637229372/

    BalasHapus
  3. mkasih mas doakan saya menag kontes seo ya mas

    BalasHapus
  4. Tips di atas saya rasa bisa diimplementasikan untuk semua blog yang ingin masuk halaman satu google ni gan
    trims atas ilmunya

    BalasHapus
  5. maaf kk klo saya koment tdak sesuai dengan artikel kk,
    tapi saya penasaran kk komen di blog saya belum selesai tolong di lanjutin kk ????

    BalasHapus
  6. Terima Kasih Gan, Sangat Bermanfaat untuk nambah Ilmu...

    BalasHapus
  7. makasih ya sahabatuntuk info yang bermanfaat ini.

    BalasHapus
  8. informasinya sangat membantu sob..
    kebetulan saya juga lagi ikut konte seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman..
    mohon dukungannya..
    terima kasih..

    BalasHapus
  9. Saya ikutan kontes SEO, tetapi yang luar biasa adalah situs situs lain kenapa begitu cepat naiknya, situs saya malah tergeser terus.....

    BalasHapus
  10. terima kasih, kontes seo baru bagi saya. Ketika ikut sy terkejut saudara saudara begitu cepat dan melesat luar biasa. Sedang file saya mundur perlahan. Sy coba strateginya.

    BalasHapus
  11. thanks buat artikelnya mas... nambah ilmu lgi nih buat saya,,,

    BalasHapus
  12. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mantap kwan.,.,
    Blehkan ni buat Bca2 dn tmbh pngalaman

    BalasHapus
  13. pengen banget suatu hari nanti bisa ikut kontes SEO

    BalasHapus
  14. saat ini lagi belajar banyak tentang SEO . terima kasih artikelnya gan

    BalasHapus

==> Silahkan meninggalkan komentar, jangan OOT, No Spam, No SARA
==> Jangan berkomentar dengan modus Anonimous
==> Jangan promosi produk, No Pornografi, No link-aktif
==> Jika ingin mendapatkan backlink, gunakan modus Name/Url
==> Mohon maaf bila ada keterlambatan balasan komentar anda.

 
Toggle Footer
backtotop